Sehari Setelah Defenitif, Suraidah Sambangi Konsituennya

Wacana.info
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi Dalam Kunjungan Kerjanya di Kecamatan Mamuju. (Foto/Fix)

MAMUJU--Usai dilantik sebagai pimpinan definitif DPRD Sulawesi Barat, Senin  (28/20)  lalu, Ketua  DPRD  Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi langsung menggelar kunjungan  kerja.  Lawatannya ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Mamuju akan berlangsung hingga (2/11)  mendatang. 

Ditemui disela kunjungan kerjanya di Kecamatan Mamuju, Rabu (31/10), Suraidah Suhardi menuturkan, kunjugan kerjanya tersebut merupakan  bagian dari rangkaian reses yang dilakoninya pada masa sidang ketiga di DPRD Sulawesi Barat.
  
"Kunjungan kerja ini sebenarnya bagian dari kegiatan reses  yang  dijadwalkan beberapa  waktu  lalu," ujar Suraidah kepada sejumlah awak media.

Mantan Ketua DPRD Mamuju itu menegaskan, agenda resenya dikemas  dalam kegiatan temu konstituen. Itu juga sekaligus cara Suraidah untuk terus menjaga jalinan silaturahmi  antara  Anggota  DPRD  dengan  masyarakat.  

"Dan barang tentu juga kita manfaatkan momentum ini untuk  menyampaikan ucapan terima kasih saya atas kepercayaannya pada  Pemilu 17  April  yang  lalu," sambung dia.

Adik dari Sutinah Suhardi ini juga menyebut, kegiatan-kegiatan  seperti itu akan terus dimaksimalkan. Tak hanya untuk bertatap  muka, tetapi juga untuk datang kembali menyerap apa yang selama ini  hendak disuarakan tapi belum kesampaian oleh warga masyarakat. 

"Namanya juga kita ini wakil rakyat.  Ya mesti kembali ke rakyat  untuk mendengar apa masalah yang timbul di tengah-tengah warga  kita. Karena sudah kewajiban kita untuk mendengar dan melanjutkan, menyuarakannya di DPRD nanti saat sidang," pungkas Suraidah Suhardi. (*/Naf)